Film Kartun Bisu yang Bikin Ngakak



Admin kali ini akan membahas film kartun, nah karenan yang dibahas film kartun kemungkinan artikel ini tidak cocok bagi anda yang sudah Dewasa. Film kartun bisu yang dimaksud adalah film kartun yang tidak ada perkataannya jadi film kartun ini mudah dipahami oleh banyak anak2 dari mancan Negara. Oke langsung saja kita bahas film kartun bisu yang bisa bikin ngakan, tapi jangan ngakak berlebihan gan.
1. LARVA 
Larva adalaha sebuah film animasi yang diproduksi oleh Tuba Entertainment di Seoul, Korea Selatan. Dalam film kartun ini pemeran tokoh utamanya yaitu 2 larva, Yellow (larva kuning) dan Red (larva merah) . Dalam film kartun bisu ini bnyak menampilkan adegan2 jorok seperti ketut, bab dan masih banyak lagi, oleh sebab itu anda tidak disarankan makan sambil nonton film ini. Selain 2 karakter larva tadi, ada juga karakter lucu yang lain yaitu brown (kumbang yang bawa kotoran), Black (kumbang hitam) dll.



2. BERNARD BEAR
Animasi Bernard Bear dibuat oleh RG Animated Studios (Korea Selatan), dan bersama perusahaan2 lain yaitu BRB Internacional S.A. (Spanyol), EBS Productions(Korea Selatan) dan M6 Métropole Télévision (Perancis). Pengarah film kartun ini yaitu Claudio Biern Lliviria dan José Luis Ucha. Film ini diperankan oleh Beruang Kutub (Bernard), Pungiun(Lylod & Eva) dan Zack(kadal). Film ini menceritakan tentang kegiatan sehari hari yang kita lakukan tapi entah kenapa si Bernard ini selalu ceroboh dan ketiban siala. Naha karena kecerobohan dan tingkah laku dari Bernard ini yang bisa membuat kita ketawa gan.



3. RABBIDS INVASION
Film kartun ini animasi asal 2 perushaan Amerika Serikat dan Perancis. Film ini tayang perdana pada tanggal 3 Agustus 2013 di Nickelodeon. Film animasi ini menceritakan tentang sekawanan kelinci yang tingkah lakunya yaitu menggangu kegiatan orang disekitarnya. Karena tingkah laku yang lucu dari para kelinci ini yang membuat kita ketawa gan. Film ini dibuat dari 2 perusahaan yaitu Nickelodeon Animation Studios dan Ubisoft Motion Pictures. Dan serial animasi rabbids invasion ini diambil dari game buatan Ubisoft yaitu game Raving Rabbids.




4. OSCAR OASIS
Pada film Oscar Oasis ini alur ceritanya yaitu tentang seekor tokek gurun yang selalu menacri air, tapi malangnya si tokek ini taidak pernah bisa menikmati hasil buruannya. Pada film ini si tokek di temani oleh 3 hewan yang dianngap sebagai musuh 3 hewan ini yaitu Hyna(Marchi), Rubah(Popy) dan burung pemakan bangkai(Buck). Pada film kartun ini 3 hewan sejoli ini selalu main kejar2an dengan si Oscar. Karena tingkah laku konyol dari mereka ini bisa membuat ketawa gan.


5. TOM & JERRY
Film kartun ini diproduksi oleh serial animasi MGM(Amerika Serikat). Pada film kartun ini tokoh atau pemeran utamanya yaitu seekor kucing(Tom) dan seekor tikus(Jerry) yang mana dalam film ini mereka hampir selalu bertengkar. Menurut ane ane film ini merupakan film jadul banget karena udah tayang waktu ane masih kecil gan. Walaupaun dalam film ini sepenuhnya tidak full bisu karena adanya api film ini dapat membuat entepercakapan walau sedikit, tapi kerena kbodohan dari Tom ini yangdapat membuatente ketawa gan. Dalam film ini kebanyakaan pada akhir cerita si Jerry lah yang selalu menag dan Tom si kucing selalu kalah. Dalam fil ini adegan kekerasannya cukup begitu banyak tapi karena adegan kekerasan yang ada dalam film ini dapat membuat ente ketawa gan.




6. ROAD RUNNER

karakter utama pada serial film ini  yaitu Wile E. Coyote dan Road Runner yang merupakan karakter dari serial kartun Looney Tunes, Animasi ini berasal dari Amerika Serikat. Karakter dari Kedua hewan ini digagas oleh animator Chuck Jones. Film ini bercerita tentang seekor anjing hutan(Coyote) dan burung unta(Road Runner), yang coyote ingin selalu menangkap road runner yang kemudian dijadikan santapan, tapi entah kenapa si coyote ini selalu gagal dalam menagkap road runner dengan berbagai cara. Karena Kesialan yang selalu dialami coyote inilah yang bisa membuat anda ketawa, tapi kasian liat coyote yang salalu gagal. Apa karena road runner nya yang pintar apa coyote nya ya yang agak bego sehinnga selalu menghadapi kegaglan.




7. CHAPLIN & CO
Film kartun ini merupakan film kartun yang banyak digemari oleh banyak orang. Tokoh utama dari film ini diambil dari kehidupan nyata yaitu Sir Charles Spencer Chaplin, Jr. Dia lahir di East Street, Walworth, London, tanggal 16 April 1889 dan meninggal di Vevey, Swiss, pada tanggal 25 Desember 1977 pada umur 88 tahun. Tingkah laku konyol dari Chaplin inilah yang dapat membuat anda ketawa.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Film Kartun Bisu yang Bikin Ngakak"

Post a Comment