INI DIA 7 RESTORAN TERHOROR SEDUNIA !!



Pada jaman yang sudah modern ini ternyata cerita tentang  ”HANTU” masih dipercaya oleh banyak orang. Bahkan negara2 Barat cerita tentang “HANTU”  ini dapat menjadi daya tarik tersendiri misalnya yang akan kita bahas ini yaitu 7 Restoran Paling Horor di Dunia. Cerita “HANTU” ini didunia barat bisa menjadi daya tarik wisatawan yang mengunjungi tempat tersebut dikarenakan memiliki cerita kelam ditempat wisata itu.

 

ONE IF BY LAND


Restoran One if by land ini merupakan restoran yang paling romantic di kota New york. Restoran ini memiliki lampu gantung raksasa, lukisan minyak raksasa, tangga kayu yang berderit dan bata yang terbuka. Hal-hal ini yang membuat para wisatawan tertarik untuk mengunjungi restoran ini. Bahakan para karyawan2 disini melihat perangkat makan yang melayang, mesin yang menyala sendiri.  Setidaknya ada 20 hantu yang mendiami tempat ini menurut paranormal.

 

THE MELTING


The melting Colorado adalah restoran mungil dan cantik yang mana dulunya restoran ini adalah bekas museum. Setiap meja yang ada di restoran ini, diatasanya ditata dalam bentuk kubah yang dibuat dari batu bata. Restoran ini menurut sejarah dulunya dijadikan penjara kota. Beberapa karyawan disini sering melihat lampu/ lilin yang mati sendiri atau mesin espresso yangbergerak sendiri. Dan yang paling seram di restoran ini adalah suara ratapan yang terdengar dari tangga belakang yang ditutup.

 

MIDDLETON TAVERN

Restoran MIDDLETON ANNAPOLIS MARYLAND  restoran ini berdiri pada tahun 1750. Restoran ini pernah disinggahi oleh Thomas Jefferson, Goerge Washington dan Ben franklin mereka menyakatan suka dengan hidangan yang disajikan di restoran ini. Menurut situs Ghost Eyes di restaurant ini terdapat hantu prajurit revolusi yang mana hantu ini suka membalikkan meja dan melempar dinding, serta ada juga pelaut tua yang suka berdiri menatap laut dengan muka sedih di depan restoran ini.

 

STEWARD HOUSE

Restoran STEWARD HOUSE COUNTRY COOK IRLANDIA merupakan restoran paling naas yang diluncurkan tahun 1990, Dahulu tempat ini merupakan tempat untuk pertemuan atau pemujaan anggota politikus abad 19 dan ada sebuah club bernama “HELL FIRE CLUB”  club ini dimiliki oleh William Conoly. Saat perenovasian tempat ini, ditemukan tulang2 anak kecil korban pemujaan. Beberapa karyawan disini bersaksi pernah melihat seekor kucing raksasa dan biarawan berkeliaran di tempat itu.

 

MILANOS BAR

MILANOS BAR TAVERN MELBOURNE AUSTRALIA adalah restoran yang memiliki desain interior yang modern dan sejuk. Restoran ini rasanya bukan tempat yang cocok dikatakan sebagai restaurant horror. Menurut paranormal restaurant yang berusia 170 tahun ini memliki sejarah kelam, dimana sang pemilik pernah memperkosa seorang gadis dan kemudian membunuhnya gadis itu di tempat ini. di tempat ini juga ada hantu gadis bernama TILLY. Hantu ini suka menyerang kryawan laki2 yang ada di restaurant ini.

 

NOTINGHAM ROAD

NOTINGHAM ROAD HOTEL beroperasi pada tahun 1980 dan di hotel ini menawarkan beberapa pilihan kamar, pub dan restaurant. Menurut website hotel tersebut tempat ini juga berhantu dan disini juga ada hantu bernama CHARLOTTE. Hantu ini suka merapikan meja dan melakukan beberapa hal lain. Jika beruntung tamu disini bisa melihat hantu ini melalui latar belakang photo.

 

ARNOUD"S NEW ORLEANS

Restauran ini merupakan salah satu restaurant yang paling angker di dunia. Letak restaurant ini berada di New Orleans dan restaurant ini terletak di French Quarter. Menurut website restaurant ini, tempat ini sering dihantui oleh pemilik aslinya yaitu “Count” Arnaud Cazenave.  Di restaurant ini juga masih ada beberapa lukisan pria itu. Dia terkadang menampak dirinya di restaurab itu dengan mengenakan tuksedo tua sambil menatap tamu2 yang dating ke restaurant itu dan memastikan dan memastikan pelayanan yang standar  tamu yang datang di restaurant itu.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "INI DIA 7 RESTORAN TERHOROR SEDUNIA !!"

Post a Comment